leng geleng geleng di kereta

uhhhhhh sesaknya dan panas dalam kereta semalam,,,, tp kebetulan gw bawa hp jadul gw yg hanya bisa buat mutar radio sama musik sekaligus bisa foto-foto,masalahnya hp nie udah ngga bisa nelp sama sms. kartunya juga udah tidak terdaftar,,,, ribet banget pokoknya hp ini, tp dengan hp iyu, gw bisa menikmati setiap perjalanan saya via kereta maupun bus,angkot bahkan jalan kaki.
cerita semalam begini:
saking  panasnya.....gw putar lagu ajep-ajep(ajojing)/disco. dll....tergantung dari setiap daerah sebut lagu itu apa. pokoknya setiap di putar pasti kepala maupun kaki bahkan badan pengen bergerak-gerak.....
pokoknya gw senang banget dengerin lagu disco semalam walaupun berdiri dalam kereta yg penuh sesak bahkan panas....
SALUT BUAT MY HP WITH MUSIC......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar