isi percakapan BBM antara Ai dan Reflyar @ friday 11 maret 2011

berikut ini adalah sebagian BBm yang masih tesimpan dalam history chat BBM saya:

ai : aku ngga jujur
refly : tapi jika pun kita mau membuka masa lalu kita 100% kepada pasangan kita,  maka kita harus yakin apakah pasangan kita sudah siap untuk menerima kenyataan itu.
ai : aku belum pernah nikah tapi aku udah punya anak, masa lalu aq sama mantan aq,aq juga pernah dibohongi, aq awal ngga jujur sama as
refly : lalu asdah tau? mank ai dah cerita ke as? apa reaksi dia?
ai : awalnya aku bilang bukan anak aku, tapi akhirnya aq mengakuinya anak aku
refly : lalu ?
ai : as marah banget sama aku
refly : dia marah karena ai bohong atau karena ai tidak jujur karena udah punya anak, atau ada alasan lainnya?
ai : ai bohong dan ai tidak jujur. karena tidak jujur mengakui anak kandung aku sendiri,tapi semalam aku jujur dan terbuka semua sama as,dan sekarang as anggap aku cicinya, aku ngga bisa pisah sama as, aku benar benar cinta n sayang sama as
refly : berarti kan as itu tidak mempermasalahkan status ai
 ai : aku masih mau jalin hubungan pacaran sama as, as pikir aku juga bohong cinta sama as
refly : jadi kuncinya adalah minta maaf dan mencoba membangun lagi hubungan yang telah kalian bangun.
ai : semua aku tulus cinta sama as,tapi as ngga mau maafin aku, hanya anggap aku cicinya saja,padahal aku benar cinta sama as
refly : itu karena lagi dikuasai emosi, seorang cowok akan mengatakan tidak memaafkan
ai : ngga bisa aku pisah atau putus sama as, as sms kalau dia mau melupakan aku pelan2
refly : kan karena dia masih dalam status emosi
ai : aku ngga mau di tinggalin sama as, aku ngga bisa kerja hari ini ref, aku benar2 sayang dan cinta sama as
refly : aku kan coba cari tahu sikap as dengan kasus ini
ai : aku ngga bohong tentang perasaan aku sama as, aku akan lakukan apa saja demi kembali sama as, NYAWA aku pun  mau demi aku kembali sama as.
refly : tapi ingat ai harus semangat dan jangan menyerah dalam menjalani kehidupan cinta kamu
ai : aku sangat tulus mencintai as
refly : aku tau perasaan kalin berdua, yang pasti tetap semangat  dalam menjalani hidup dan selalu berpikir positif,
ai : aku tulus mencintai as,aku ngga bisa kehilangan dia, tanpa kebohongan

"pembaca, apakah dengan percakapn di atas bisa membantu anda dalam mengambil keputusan atau bersikap....???? semua terserah annda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar