Monas lautan sampah

Tugu monas yang merupakan landmark ibukota jakarta setiap akhir pekan merupakan tempat bersantai sebagian warga ibukota...
Selain gratis di kunjungi warga.. tempat ini juga merupakan tempat berjualan tetap para pedagang kaki lima baik menjajakan makanan,minuman,permainan anak anak dan masih banyak lagi.

Di monas banyak juga menawarkan aneka hiburan khas daerah entah itu betawi, jawa,madura,dll.
Jadi kalau mau santai sekaligus menikmati suasana taman kota plus hiburan seni tradisional datang aja ke monas.

Nah setelah saya membahas sedikit tentang aktivitas di monas.....
Maka akan saya ceritakan tentang kondisi kebersihan lapangan monas yang merupakan landmark kota.
Di monas ini sebagian dari pengunjungnya banyak yang membuang sampah sembarangan,pedagang kaki limanya tidak teratur dan dipastikan perda yang tsrpampang di sudut monas tidak ada gunanya.....
Contoh : dilarang berjualan di area monas... tapi tetap saja banyak yang berjualan , kemudian jangan membuang sampah sembarangan karena akan kena denda.... tapi tidak ada tindakan bagi mereka yg seenaknya mengotori taman kebanggaan kota ini.
Jadi yang pasti kalau sudah tak berlaku lagi aturan yang di buat,maka di pastikan kalau masyarakat yang tak memiliki rasa menjaga kebersihan dan taat aturan akan berbuat semau mereka.

Semoga monas tidak jadi lautan sampah.... toh monas adalah landmark kota ini.

Jadi ayo jaga kebersihan monas.jangan buang sampah sembarangan dan cintailah kebersihan..... toh kalau kotaku bersih maka kita juga yang nyaman.

Catatan dari monas 1:02 9/07/12



Tidak ada komentar:

Posting Komentar