Liburan ke bali sekitar kuta dan tuban

13 -14 oktober melakukan wisata dadakan ke bali.

Berawal dari promo citilink 55rb per seat maka di burulah kursi tuk pulang pergi ke bali.lumayan modal 110rb dah bisa ke bali.

pokoknya perjalan kali ini seru...karena saya menginap di  jl raya tuban dekat dengan pusat ole2 krisna tuban dan lokasi ini cukup dekat dengan bandara ngurah rai. .. maka yg menjadi solusi tuk menemukan hotel adalah jalan kaki dari bandara. Dan betul hanya sekitar 20 menit saya berhasil menemukan hotel tempat menginap. Untuk keluar dari bandara ngurah rai saya mengambil jalur ke arah gedung baru bandara dan di pintu masuk keberangkatan domestk kan depannya ada tempat penitipan barang nah di samping koridor tempat penitipan barang tersebut ada jalan kecil keluar pintu gerbang parkir masuk keluar kendaraan ke area bandara. Menyebrang aja ngga usah takut.....hehehe. nanti setelah di seberang barulah susuri jalan arah balik jl.raya bandara ngurah rai hingga akan menemukan patung yg ada kereta kuda. Belok kiri sudah jalan raya tuban dan kelihatan tuh pusat ole2 krisna.... lurus lagi dapat kantor polisi tuban dan kalau belok kiri ada jalan kediri yg arah pantai segara dan bisa juga ke arah bandara.

Nah dari jalan raya tuban ini kalo kita lurus jalannya sekitar 15 menit akan ketemu joger pusat ole ole bali . Jalan dari joger ke pantai kuta pun dekat hanya 10 menit.

Pokoknya kalo hanya tinggal di sekitar kuta dan tuban hemat saya adalah kalo ke mana mana di sekir sini hanya jalan kaki aja.

Pengalaman lainnya adalah berjalan kaki ke under tol bali dekat banget dari patung kereta tuban... di samping jalan ke gerbang tol bali ini ada tempat ekowisata Manggrove dengan tiket masuk 3rb rp. Untuk sekedar berfoto dan menikmati suasana hutan manggrove, lalu lintas jalan tol bali dan proses landing pesawat ke di bandara ngurah rai bisa diliat dari bale2 yg sudah tersedia di kawasan hutan manggrove ini.

Hal lain yg bisa di lakukan di sekitar tuban adalah bermain di wahana air circus waterpark bali. Yg berada di jl kediri. Kalau mau ke pantai ya ke segara beach dekat kok dari tuban.

Untuk makan dan belanja ole2 bayak kok tersedia di sekitar tuban.

Pokoknya liburan hemat 2h 1 m di bali kali ini hanya menghabiskan 600rb sudah termasuk makan ole2 pajak bandara hingga damri jakarta.murah bukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar