Doa saat ulang tahun

Allah yang mahakuasa, pencipta umat manusia, pada hari gembira ini saya memuji kebesaran-Mu. Engkau telah menciptakan saya refly,dengan penuh kasih. Saya bersyukur kepada-Mu karena misteri kejadian saya; sungguh ajaiblah yang telah Engkau kerjakan.Seperti kelahiran dan hidup Yesus, membawa damai dan sukacita, semoga hidup saya pun membawa damai dan sukacita bagi sesama.Terima kasih, ya Bapa, atas penyertaan-Mu sepanjang perjalanan hidup saya. Terima kasih pula, Engkau selalu membesarkan hati saya di saat mengalami duka dan kecemasan. Semoga hari bahagia ini menguatkan iman saya akan Dikau.saya bersyukur kepada-Mu atas segala anugerah yang saya terima selama tahun yang silam. Saya bersyukur kepada-Mu karena segala simpati, persahabatan dan kasih sayang yang saya rasakan dari orangtua, sanak saudara dan handai taulan. Saya mohon agar hari-hari yang akan saya lalui ini membawa bahagia: semoga saya dapat bekerja lancar. Tetapi lebih dari itu semua, semoga saya tak pernah terpisah dari-Mu, apa pun juga yang akan terjadi, sebab Engkaulah tumpuan hidup saya; semoga Engkau menyertai refly hari ini, besok, dan sepanjang hayatku. (Amin.) 
Sumber : Doa harian dotcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar