resolusi tahun 2015

setiap orang ingin berkomiten....
dengan adanya pergantian tahun maka akan Ada begitu banyak komitmen yang akan kita buat untuk menjalani hari hari disepanjang 1 tahun kedepan.

salah 1 Dari resolusi saya adalah akan kuliah. dengan mengambil jurusan manajemen di stieni yg merupakan universitas yg menyediakan kelas karyawan.
semoga tahun ini bisa terwujud dan visa segera kuliah.

dengan sudah menjadi mahasiswa...maka saya bisa mengikuti program untuk pencalonan team leader diperusahaan asuransi saya bekerja. dengan melihat potensi dalam diri yg biaa saya kembangkan.
tentunya jika naik menjadi Team leader maka dari segi penghasilan akan berubah Dan akan berpengaruh pada gaya hidup.

Dari segi kehidupan pribadi saya memilih tuk lebih sehat gaya hidupnya, seperti melakukan aktivitas positif dalam pergaulan, mengurangi kata marah marah dalam pekerjaan, usahakan tuk berolahraga seminggu sekali agar sehat.Dan memastikan kesehatan ke dokter seperti medical Cek up.

untuk masalah jodoh...semua kembalikan ke jodoh di tangan Tuhan.
memang memilih tuk single happy juga pilihan. tapi kembali lagi ke garis tangan.

semoga ditahun baru 2015 ini hasil pekerjaan akan kelihatan seperti gaji pokok naik,komisi penjualan makin bertambah, tabungan bisa minimal 2 juta per bulan,Dan bisa mengirimkan sedikit2 dana buat orang tua dan bisa membiaya kuliah sendiri. serta bisa pindah tempat tinggal yang lebih nyaman dari saat ini.

Dan yang Paling penting adalah lebih rajin lagi berdoa, rajin beribadah,menolong orang lain.

semoga apa yang telah ditetapkan lewat resolusi 2015 ini bisa terealisasi dengan usaha,kerja keras,tekad Dan berkat penyertaan Tuhan.

Amin.

R.A.R
Jakarta 1 januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar