Mama pertama kali ke ancol

Tgl 9 mei 2013 kebetulan hari
Libur nasional karena kenaikan Isa Almasih,
Dipilihlah tujuan ancol sebagai tempat liburan bersama mama, dan ini adalah kali pertama mama ke ancol, karena memang sudah 2 minggu mama di jakarta tapi belum sempat ke ancol.

Dengan naik bus trasjakarta tj, arah tosari harmoni lalu transit tunggu bus tujuan ancol, lumayan lama nunggunya sekitar 20 menit, dan akhirnya bus tiba, dan tak lama akhirnya sampai di halte ancol, terintegrasi dengan pintu masuk ancol, dengan tiket 15rb perorang dan dimulai penjelajahan ancol dari pintu masuk.

Tujuan awal adalah dufan, berfoto foto di pintu masuk dufan dan icon icon dufan, lalu beralih ke ancol ecopark, di ancol ecopark terasa damai hati ini, karena jalan2 setapak ditutupi oleh rindangnya pohon, dan musik relaxasi terdengar dari speaker di sudut2 ecopark, untuk icon2 ecopark lumayan utk bernarsis ria, dan bunga2 di ecopark juga menyenangkan mata, dan jangan lupa tuk memberi makan ikan mas dan mujair di danau ecopark, dijamin seru.

Lanjutkan ke pasar seni ancol dan temukan koleksi koleksi unik kerajinan dan barang seni lainnya di pasar ini, dijamin akan menambah daya kreatifitas anda, kalau mengelilingi pasar seni ini.

Dari pasar seni lanjut ke atlantis, area bermain air, pasti sangat ,menyenangkan, dan di samping atlantis ini ada permainan menantang yaitu cable ski atau bermain ski air sambil di tarik oleh kabel yg berputar terus menerus.
Dan kebetulan ada shooting nya tyson suami melanie richardo,dan aktor yama carlos, mama pun sempat berfoto dengan yama.

Lanjut dari cable ski, ke bandar djakarta hingga ice cream aw, lalu ke dermaga cinta dan pantai carnival, hingga ereveld atau makam khusus orang belanda, lalu di teruskan hingga ke ancol beach city, pantai dan mall berkonsep bali, dengan pasir putih dan pohon yg pasangi kain kotak kotak, berasa di bali, setwlah foto foto dan menikmati suasana ancol, waktunya pulang, ke halte busway, nunggu bus wara wiri alias bus transit gratis, lama datangnya, diputuskan tuk naik taxi burung biru dan akhirnya sampai juga di pintu keluar ancol, dengan banyak kesenangan, inspirasi,foto2 dan cerita, maka dijamin pikiran dan jiwa dah siap tuk bekerja besok. Buat mama, thanks udah mau ikut travelling aku, capek dam seru pasti ya ma':-)

Note before sleep. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar