Foto almh istri Syaiful Jamil virginia anggraeni

 Mobil yang dikemudikan pedangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Purbaleunyi KM 96 + 800, Sabtu, 3 September 2011. Saat kecelakaan terjadi, Syaiful berada di mobil yang sama. Sementara sang istri, Virginia Anggraeni, tewas di tempat.
Kepala Seksi Penyelamatan Tol PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Andrie Kustiawan menuturkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00. Mobil Avanza hitam bernomor polisi B 1843 UFU dari arah Cimahi menuju Jakarta di tikungan kilometer 96 + 800 oleng dan menabrak median jalan.
Mobil lalu terpental dan terbalik. Korban kini dibawa ke RS Efarina Etaham Purwakarta.” Mobil Avanza oleng lalu menabrak pembatas jalan” kata Andrie kepada Tempo. Tabrakan tersebut sempat membikin lalu lintas di Tol Purbaleunyi macet 1 kilometer. Saipul Jamil menikah dengan Virginia pada 10 Maret 2011 lalu di Bandung. Saipul Jamil merupakan duda dari pedangdut Dewi Perssik.
Pedangdut Saipul Jamil dilarikan ke sebuah rumah sakit di Purwakarta, menyusul kecelakaan di Tol Purbaleunyi, Sabtu, 3 September 2011.“Korban dibawa ke Rumah Sakit Efarina Etaham Purwakarta,” kata Kepala Seksi Penyelamatan Tol PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Andrie Kustiawan, Sabtu, 3 September 2011.
Mobil Saipul mengalami kecelakaan di Tol Purbaleunyi. Sang istri yang ikut dalam mobil, Virginia Anggraeni, tewas di tempat. Andrie Kustiawan mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Mobil Avanza hitam bernomor polisi B 1843 UFU dari arah Jakarta di tikungan kilometer 96 oleng dan menabrak median jalan. Mobil lalu terpental dan terbalik. “Sopirnya diduga mengantuk,” kata Andrie.
Tabrakan tersebut sempat membikin lalu lintas di Tol Purbaleunyi macet 1 kilometer. Saipul Jamil menikah dengan Virginia pada 10 Maret 2011 lalu di Bandung. Saipul Jamil merupakan duda dari pedangdut Dewi Perssik.
Istri pedangdut Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, tewas dalam kecelakaan di KM 96 + 500 Tol Cipularang, arah Jakarta atau di daerah Gunung Hejo, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu, 3 September 2011, sekitar pukul 09.00 WIB.
Menurut Kepala Sub-Bagian Pelayanan Tol Purbaleunyi PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi, Andri, kecelakaan terjadi akibat pengemudi–Saiful Jamil sendiri–diduga mengantuk sehingga mobil menghantam median jalan
“Kecelakaannya tunggal, mobil berjenis Avanza dengan nopol B 1843 UFU itu menabrak median jalan, posisi mobilnya normal tidak terbalik,” kata Andri saat dihubungi Tempo, Sabtu 3 September 2011
Dikatakan Andri, ada delapan orang di mobil nahas tersebut. Istri Saipul Jamil, Virginia, berada di jok tengah sebelah kanan, tepat di belakang jok kemudi
“Saat ini para korban sudah dibawa ke RS Efarina Etaham, Purwakarta. Hanya istrinya yang meninggal dunia. Yang lainnya, termasuk Saipul Jamil, mengalami luka ringan,” katanya
Akibat kecelakaan tersebut, kata Andri, antrean kendaraan sempat terjadi hingga 1 kilometer. “Sempat ada antrean kendaraan karena pengemudi memperlambat kecepatannya untuk menonton,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar