integritas

baru baru terpikirkan kata integritas,

 kalau di cari di  www.artikata.com integritas artinya adalah
1. mutu, sifat, atau keadaan yg menunjukkan kesatuan yg utuh sehingga memiliki potensi dan kemampuan yg memancarkan kewibawaan; kejujuran;
-- nasional wujud keutuhan prinsip moral dan etika bangsa dl kehidupan bernegara
: kbbi3
itu berarti adalah kejujuran, 
maka saya akan menayakan kepada diri saya apakah saya sudah jujur sepenuhnya ? atau apakah anda sudah jujur pula sepenuhnya terhadap diri anda maupun terhadap orang lain?  



bila ditelaah lebih dalam atau di pahami dengan seksama pertanyaan ini, maka apakah saya sudah sudah jujur ataupun anda jujur terhadap diri dan orang lain,,,,,  kalau di bahas lebih jauh tentunya akan semakin jauh pula pengertiannya.saya selalu berharap bahwa kita akan memperoleh jawaban yang bijak, kesimpulan yang bijak maupun sikap yang bijak dalam mengambil tindakan yang berhubungan dengan kata jujur...


 so... let's keep jujur .... hanya 5 huruf lho...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar